Rabu, 25 Januari 2012

Tips Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Hamil

Untuk wanita hamil juga ingin s’lalu tampil cantik dalam berbusana muslimnya, tapi inget jangan asal ikutin gaya jadi memaksakan diri untuk memilih busana hamil. Tetaplah mengutamakan  kenyamanan anda  dalam berbusana karena wanita hamil beda dengan wanita yang tidak hamil. Saat hamil,ada perubahan ukuran di beberapa area tubuh wanita dan membuat mereka susah mencari busana yang pas buat bumil. Dan jadi mudah kegerahan, itu salah satu penyebab ketidaknyamanan dalam berbusana.
Pilih busana hamil yg modelnya tetap memperbarui penampilan anda. Hamil, bukan berarti Anda tidak bisa mengikuti gaya khan ??? Dengan begitu penampilan Anda akan tetap terlihat lebih sempurna. Dibawah ini ada beberapa tips memilih busana muslim untuk wanita hamil. Agar tetap terlihat cantik, gaya, syar’i, dan yang terpenting adalah tetap nyaman dalam melakukan kegiatannya :
1. model baju muslim hamil dengan bahan nyaman.
- Bahan katun disarankan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Dan untuk acara istimewa , pilih bahan sifon yg dilapis furing katun atau sutra. Sebaiknya pilih ukuran baju yg bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh yang akan semakin membesar. Model dengan karet di bagian dada serta ikatan tali yang bisa disesuaikan dengan ukuruan tubuh, bisa menjadi pilihan yang tepat. Dan hasilnya, Anda bisa nyaman saat mengenakannya.
2. Untuk atasan, pilihlah model yg sekiranya anda akan dapat dipakai kembali usai persalinan, atau setidaknya , bisa dipermak untuk dapat dipakai kembali. Beberapa model baju muslim yang disarankan antara lain :
- Model Baju Muslim dengan tali belakang
- Model Baju Muslim dengan kancing depan
- Model Baju Muslim dengan babydoll
3. Untuk celana panjang, sekarang telah banyak dijual celana khusus untuk mama hamil dengan kantong perut. Pilih bahan yg ‘jatuh’ dan tidak kaku agar tetap nyaman. Miliki beberapa warna netral seperti hitam, coklat, dan putih. Namun, perlu dipertimbangkan juga untuk tidak membeli terlalu banyak, karena usai persalinan, celana model ini tidak dapat digunakan lagi.
4. Untuk anda yg lebih suka mengenakan rok, pilih model A line, sehingga menimbulkan kesan modis dan feminim. Pilih model baju muslim dengan kancing geser atau tali serut.
5. Selain celana hamil atau rok hamil, Anda juga bisa menggunakan legging atau stoking. Namun, yang perlu diingat gunakan yg setinggi lutut dari pada yang sampai pinggang. Hindari stoking yg memiliki pengikat karet keras dibagian ujungnya.

Demikian tips dari kami semoga bermanfaat untuk anda wanita muslimah yg sedang hamil. Anda juga silakan kunjungi website kami di www.MamaHamil.com. Disana tersedia baju – baju hamil, celana hamil, penyangga untuk kandungan anda dan perlengkapan hamil juga. Semoga anda tertarik untuk membeli perlengkapan hamil di toko online kami yach ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar