Minggu, 15 Januari 2012

Tampil Modis Saat Hamil


Allochw, Para Mama hamil. Kami akand senantiasa memberikan panduan untuk mama hamil. Agar Mama tetap bisa tampil modis saat hamil. Nah, ini saatnya kami akand kasih panduannya.

            Saat - saat kehamilan adalah saat - saat luar biasa dalam hidup seorang wanita. Akan tetapi momen terindah ini justru kurang begitu dinikmati, atau bisa dibilang jadi males buat ngapa - ngapain. Hamil tidak bisa dijadikan alasan buat wanita untuk bermalas - malasan dalam merawat diri. Kehamilan haruslah dinikmati. Meski kenaikan berat badan tak bisa dihindari, bukan berarti calon Mama tidak bisa tampil cantik dan sehat. Memang tak mudah menemukan pakaian  yang pas di tubuh seiring perubahan fisik yang di alami Mama hamil. Ini dia panduan aman agar penampilan tetap menawan. Terlepas dari ukuran tubuh yang berbeda satu sama lain, permasalahan mutu mama hamil secara umum mungkin sama, yakni perubahan fisik yang kian membesar. Seiring pertambahan usia kandungan, sering kali ukuran tubuh pun turut membesar. Akibatnya, ukuran pakaian  yang digunakan pun mengalami perubahan. Meski pakaian kehamilan sudah jauh berkembang beberapa tahun belakangan ini, namun masih banyak wanita hamil yang mendapati dirinya sulit untuk bisa tetap tampil gaya. Umumnya, wanita hamil merasa sulit untuk mencari pakaian yang tepat saat memasuki usia kehamilan di trimester pertama. Untuk mama hamil agar  tetap tampil gaya saat kehamilan. Hamil bukan berarti tidak bisa berpenampilan menarik dan trandy, apa lagi anda sebagai wanita bekerja, tentunya harus tetap menjaga penampilan, namun memiliki penampilan menarik atau keren harus juga disertai dengan kenyamanan.

            Jangan sekali - kali memakai pakaian yang bertumpuk saat hamil, karena akan terlihat lebih besar. Selain itu juga anda akan pakaian hamil yang modis merasa gerah karena pada saat hamil darah lebih cepat mengalir dari kondisi normal yang menyebabkan badan anda terasa lebih gerah. Saatnya anda membeli baju hamil tak selalu harus berbentuk longgar dan potongan lurus. Jangan sembunyikan tubuh anda yang tengah padat berisi. Justru sebaliknya, perlihatkan badan serta kulit tubuh. Sebaiknya mama hamil tidak menggunakan baju dengan motif yang besar karena badan anda akan terlihat semakin besar. Gunakanlah baju dengan warna-warna cerah agar penampilan terlihat lebih segar. Hindari menggunakan baju yang terlalu ketat agar tidak mengganggu gerak tubuh. Yang paling penting, pilih model baju yang anda dan rasakan kenyamanan saat dikenakan. Meskipun demikian, bagaimana menemukan pakaian hamil yang modis, nyaman dan tetap membuat Anda terlihat cantik mungkin bukan hal yang mudah. Tunggu apalagi buruan mama belanja di website kami di MamaHamil.com. Tak usah capek - capek untuk membeli ke mall - mall. Mama tinggal duduk santai di rumah dan menghadap komputer atau laptop lalu koneck internet. Dan ketik website kami di MamaHamil.com. Kami akan selalu membahagiakan mama semua dengan pakaian - pakaian hamil yang modis, bergaya, trendy, dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar