Kamis, 05 Januari 2012

Persiapan pasca kehamilan


                Persiapan pasca kehamilan tentu saja merupakan segala sesuatu yang lumrah dan dilakukan oleh kurang sedikitnya setiap pasangan terutama mereka yang baru saja menikah. Karena buah hati pertama adalah buah hati yang paling spesial dan selalu dinantikan oleh pasangan, maka persiapan pasca kehamilan yang optimal sangat perlu dilakukan agar si jabang bayi dapat tumbuh sehat
                iYah, apabila mama  menginginkan keturunan yang baik dan sehat ketika dilahirkan, anda perlu membuat persiapan kehamilan dengan sebaik mungkin. Ada beberapa tips yang calon mama harus persipkan :
1.            Jaga kondisi kesehatan calon mama agar tetap sehat dan baik dan jaga termasuk berat badan. Dalam persiapan kehamilan dengan kesehatan optimal dan berat badan ideal, seorang ibu akan lebih siap dengan memproduksi sel telur yang sehat sempurna untuk kemudian dibuahi dan menjadi janin yang sempurna pula.
2.            Menjaga asupan gizi agar calon jabang bayi tetap sehat dan bertumbuh dengan sempurna. Dan hindari makanan yang mengandung makanan bahan kimia. Seperti : Mie Instan, dll.
3.            Tingkat kesuburan juga dapat berkurang ketika si calon ibu mengkonsumsi obat – obatan. Maka dari itu, sebaiknya hal ini juga di bicaakan dengan baik oleh dokter anda dan kemudian anda akan memiliki persiapan kehamilan dengan sebik - baiknya. Jangan sampai sih calon mama terkena penyakit - penyakit yang akan menggagu sih calon buah hati anda. Hindari stres, asap rokok, alkohol, polusi udara dalam waktu lama dan sebagainya. Dengan menghindari semua itu, bayi anda akan tumbuh sempurna dan sehat.
4.            Dan ini tidak kalah pentingnya. Pakaian mama hamil itu perlu di perhatikan sejak masa awal kehamilan calon mama. Nah ... ini saatnya membicarakan pakaian dan perlengkapan mama hamil. Siapa bilang Hamil tidak bisa bergaya ?!?!?!?!?!? Tentunya bisa  dengan perut yang semakin membesar, justru tampilan calon mama berbadan dua semakin seksi. Meski begitu, biar nyaman, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan saat mama memilih busana atau pakaian hamil. Tidak perlu takut mama - mama zaman sekarang tidak malu-malu memperlihatkan perut hamil mereka. Dan pola yang agak pas lebih menarik daripada pola yang longgar. Bila mama tidak dapat merasakan dan menyadari perubahan bentuk tubuh, maka mama akan keliru memilih pola pakaian yang tepat untuk dipakai. Carilah pakaian mama hamil segera agar tak menyesal. Di butik - butik sekarang menyediakan berbagai pakaian mama hamil. Atau bisa kunjungi di toko online kami di MamaHamil.com. Kami mempunyai produk - produk yang mama cari mulai dari Pakaian kerja, Baju, Kaos, Penyenggah, Celana Hamil. Maka buruan jangan berpikir panjang segera kunjungi MamaHamil.com ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar